Jumat, Agustus 16

Mesin Jam Dinding 2.5 Meter

Jual mesin jam Gadang atau aneka jenis Mesin Jam Menara, Mesin Jam Tower, Mesin Jam Raksasa, Building Clock

Spesifikasi Teknis

Type: GFA2500B
Diameter: 250 cm (2500 mm)

Category: Dual Fungsi Slave Clock dan Independent Clock
(supports Master Slave Clock system, dioperasikan harus dengan MASTER Clock dengan spesifikasi panjang kabel serial bisa sampai dengan 1.2 KM, juga bisa digunakan sebagai independent clock)

Dilengkapi dengan dua tombol untuk pengaturan jarum jam secara manual dan kabel tombol / saklar hands adjustment tersebut bisa diperpanjang sampai dengan 120 meter

Material: BRASS gear sets, METAL back cover
Open - Air movement cocok untuk pembuatan jam ukuran besar diameter 1.3 s/d. 2.5 meter dial diamater

Illumination Support, yaitu fungsi kedua jarum jam dapat disambungkan lampu LED menyala di malam hari.

Harga: Rp. 56.000.000,- (harga PROMO dan DISKON BESAR di tahun 2015 includes: Clock Driver inside, Fungsi akurasi Otomatis, bushing 2pcs untuk jarum jam dan jarum menit, Power Supply 12VDC/220VAC)

Effective 1 January 2021, penyesuaian harga mesin jam outdoor / mesin jam sinkronisasi / slave clock NAIK menjadi Rp. 90.000.000,- 

Life Time (Masa Pakai):
- Gear Sets masa pakai sampai dengan 35 Tahun
- Clock Driver (electronic components) 10-15 tahun
- Battery 3-5 tahun
- Free maintenance grease minyak pelumas sampai dengan 5 Tahun
- JAPAN Technology clock movement

Garansi 1 Tahun, dan jaminan ketersediaan suku cadang sampai dengan 10 tahun

Lead of Delivery Time: Ready Stock (dapat diambil di Jakarta, atau bisa dikirim ke luar daerah seluruh Indonesia, Malaysia, Singapura)
Mesin Jam Menara
Keywords: jual, pengadaan barang, kontraktor, supplier, distributor, jasa servis, purna jual, mesin jam jepang, mesin jam menara, mesin jam tower, harga mesin jam, mesin jam besar, mesin jam outdoor, mesin jam dinding, mesin jam otomatis, mesin jam gadang, mesin jam gedung, mesin jam raksasa, mesin jam taman, mesin jam big ben, mesin jam tugu, tower clock movement, clock parts dan jarum jam, mesin penggerak jam, jam masjid, jam stasiun, jam di mall



Menjual Mesin Jam Gadang

Jam Gadang
Kami menyediakan kebutuhan mesin jam dinding outdoor cocok untuk Tower Clocks, Menara Jam Besar, Tugu Jam, Floral Clock, Big Wall Clock, Jam Dinding Besar, Aneka jenis jam Outdoor Clocks ukuran diameter 1 meter s/d 6 meter bahkan sampai dengan 30 meter.

Berbagai jenis mesin jam besar: jam menara, jam taman, jam outdoor, jam tower adalah 1.2 Meter, 2.5 Meter, 4.0 Meter, 6.0 Meter, 8.0 Meter, dan juga jam raksasa diameter 12 Meter. Keunggulan dan keutamaan dari mesin jam menara ini adalah: jarum jam bisa Menyala, jika listrik mati / padam dan setelah Listrik menyala kembali maka secara otomatis jarum jam akan mengejar ketinggalan waktu dengan berputar cepat sehingga menjadi akur secara otomatis.

Jenis mesin jam tower / mesin jam raksasa ini dapat menyimpan kalkulasi ketinggalan waktu sampai dengan 6 bulan selama listrik padam, artinya selama 6 bulan tersebut mesin jam ini masih mampu memberikan kalkulasi secara benar untuk mengejar ketinggalan waktu tersebut.

Mesin jam besar outdoor ini dilengkapi dua tombol untuk melakukan pengaturan jarum jam secara Manual, yaitu tombol Clockwise untuk mengatur putaran jarum searah jarum jam, dan tombol Counter Clockwise untuk mengatur putaran jarum berlawanan arah jarum jam.

Master Control, dapat dipakai untuk melakukan sinkronisasi waktu dengan Master Clock sehingga dari sekian banyak mesin jam dapat dihubungkan ke Master Clock agar bisa saling tersinkronisasi sehingga dapat mencatat waktu secara keseluruhan menjadi sama penunjukan waktu jam - menit - detik yang sama.

lebih detail dengan Spesifikasi Teknis Mesin Jam Besar [klik disini]
Pengalam Proyek Pembangunan Aneka Jam Besar [disini]

Tidak ada komentar: